Sabtu, 26 April 2014

Profil Orang Tua Naruto


Hai sobat-sobat yang berbahagia, kalian para penggemar serial kartun Naruto mungkin masih bertanya-tanya siapa sih sebenarnya orang ua Naruto sebenarnya. Tenang aja sob pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai profil orangtua Naruto.
Namikaze Minato (Ayah Naruto)
Minato namikaze
Nama Asli dari Hokage Ke empat / Yondaime adalah Namikaze Minato. Istrinya bernama Uzumaki Kushina. Dan dia adalah Ayah dari Naruto. Namikaze Minato sangat berjasa dalam kelangsungan hidup Konoha. Yondaime berhasil menyegel Kyubii (Bijuu berekor sembilan) ke dalam tubuh Naruto. Namikaze Minato menggunakan Teknik Fuuin Jutsu untuk menyegel Kyubii, dan sebagai gantinya Yondaime harus merelakan Nyawanya. Namun sampai saat inimayat Namikaze Minato tidak pernah di temukan.
Namikaze Minato adalah salah satu murid dari Jiraiya. Sebagai Ayah Naruto, Namikaze Minato mempuinyai banyak kesamaan dengan Naruto. Warna rambutnya yang kuning membuatnya di juluki sebagai “No Kiroi Senko / Konoha’s Yellow Flash/ Si Kilat Kuning Konoha”.
Namikaze Minato adalah seorang ninja yang mempunyai kemampuan di atas rata – rata. Dia sangat menguasai Rasengan dan Teknik teleport menggunakan segel ( Hiraishin No Jutsu ). Kuchiyose yang digunakannya adalah Gamabunta (Seekor Katak Raksasa).
Kushina Uzumaki (Ibu Naruto)
she-s-Beautiful-3-kushina-uzumaki-32412359-647-600
Kushina Uzumaki adalah ibunda Naruto yang berasal dari clan uzumaki.
yaitu clan yang mampu menguasai semua fuin jutsu. Dan Kushina adalah Jinchuriki kyubi ke-2 setelah istri hokage pertama. Pada awalnya Kushina adalah perempuan yg berasal dari desa clan uzumaki yang pindah ke konoha untuk pendidikan. Kushina pun dijuluki si Tomat oleh teman-temannya karna rambut merah dan wajah bulatnya. Singkat cerita, Kushina di culik oleh ninja Kumogakure. Semua anbu kehilangan jejak dan tidak mampu menemukan Kushina. Tapi tidak untuk Minato, Minato dapat menemukan dan menyelamatkan Kushina dari ninja Kumogakure. Mulai dari situ kisah cinta Minato dan Kushina dimulai, hingga mereka memiliki anak bernama Uzumaki Naruto. Uzumaki diambil dari nama clan ibunya, Sementara Naruto berkat pemberian Jiraiya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar